MEMBERSHIP

KETENTUAN TENTANG KEANGGOTAAN (Membership) ASOSIASI CI+BI

 

Pengantar

Berdasarkan hasil Rapat Kerja Pengurus Pusat Asosiasi CI+BI Nasional dengan Pengurus Wilayah/Daerah yang dilaksanakan pada tanggal 7 Pebruari 2010 di Kota Malang, diputuskan penataan organisasi Asosiasi CI+BI, terutama yang mencakup aspek keanggotaan dan hal-hal lainnya. Keputusan tersebut telah dituangkan dalam SK Presidium Asosiasi CI+BI. Sebagai tindak lanjut dari SK tersebut, Sekjend Asosiasi CI+BI Nasional telah menyusun rumusan terkait dengan jenis, syarat, hak dan kewajiban dari anggota Asosiasi CI+BI sebagaimana disajikan di bawah ini.

Diterima atau tidaknya seseorang menjadi anggota Asosiasi CI+BI ditetapkan oleh Pengurus Nasional dengan mendapat rekomendasi dari pengurus Wilayah atau cabang. Biaya pendaftaran seluruhnya dikelola oleh pengurus Nasional, sedangkan pengurus wilayah atau cabang dapat menarik iuran bulanan/tahunan dari anggota, yang jumlahnya ditentukan sendiri oleh pengurus wilayah/cabang yang bersangkutan, berdasarkan kemampuan anggota dan kebutuhan organisasi.

Landasan:

  1. Pasal 9 dan 10 Anggaran Dasar Asosiasi CI+BI
  2. Pasal  1 dan 2 Anggaran Rumah Tangga Asosiasi CI+BI

SK Presidium Asosiasi CI+BI Nasional no.  18/SK/Pres/CI+BI/2010 Tanggal 7 Pebruari 2010 tentang Penataan Organisasi Asosiasi CI+BI

Informasi hubungi e-mail: mas.amril@gmail.com atau hubungi hp. 0878 7754 2494, 0812 8262 594 dengan Sdr. Amril Muhammad.

Selamat Bergabung…