DONASI

Ada tiga masalah utama yang dihadapi dalam penyelenggaraan pendidikan bagi anak CI+BI, yaitu:

1. Anak CI+BI yang berasal dari keluarga dengan ekonomi terbatas tidak dapat mengikuti program akselerasi di sekolah mereka juga tidak dapat mengikuti program pengembangan kemampuan mereka, karena ketiadaan dana. Untuk itu mereka perlu diberikan bantuan dalam bentuk beasiswa.

2. Guru-guru yang mengajar di program akselerasi tidak pernah disiapkan secara khusus, baik pengetahuan maupun keterampilan. Kegiatan pelatihan maupun pengembangan kemampuan guru melalui workshop yang dilakukan pemerintah sangat minim sekali, dan masih sangat banyak guru aksel yang belum mendapat kesempatan mengikuti kegiatan tersebut.

3. Sekolah-sekolah penyelenggara aksel, memiliki dana yang terbatas untuk pengembangan potensi anak CI+BI melalui kegiatan non kurikuler. Dampaknya potensi keberbakatan anak CI+BI kurang bisa tereksplorasi secara optimal. Hal ini perlu  dijembatani oleh Asosiasi CI+BI melalui kegiatan yang dirancang untuk siswa.

Tiga masalah utama di atas terjadi karena ketiadaan dana untuk membantu mereka. Sehubungan dengan itu, kami mengundang bapak/ibu/saudara secara individual, kelompok maupun lembaga (lewat CSR-nya) untuk memberikan donasi guna pelaksanaan kegiatan-kegiatan Asosiasi CI+BI dalam upaya pengembangan kompetensi siswa, guru maupun sosialisasi tentang anak CI+BI kepada masyarakat.

Donasi yang ingin diberikan dapat dikirimkan langsung ke :

No. Rek : 7701025048 atas nama  : Asosiasi CI/BI pada bank BUKOPIN SYARIAH cabang Jakarta Kramat Jati

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi hp. 0812 8262 594 atau 0878 7754 2494 dengan Amril Muhammad…

terima kasih.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s