Kunjungan ke Program Aksel SMAN 1 Klaten

Pada tanggal  Sekjend Asosiasi CI+BI Nasional, Amril Muhammad melakukan kunjungan ke program Akselerasi di SMAN 1 Klaten yang beralamat di jl. Merbabu 13 Gayamprit, Klaten Jawa Tengah.

SMAN 1 Klaten berdiri pada tahun 1957. Pengesahannya dilakukan dengan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI nomor 5620/B/57

Dalam kunjungan tersebut Sekjen Asosiasi CI+BI Nasional berdialog dengan para guru yang mengajar di program aksel. Dalam dialog tersebut, kepada para guru disampaikan tentang karakteristik anak CI+BI yang berimplikasi pada strategi pembelajaran yang harus dikembangkan, berbasis pada karakteristik kognitif dan kepribadian mereka. Selanjutnya kepada guru ditekankan juga bahwa dalam mengajar siswa di program akselerasi harus menggunakan pendekatan yang berbeda dengan siswa di kelas reguler.

Selain berdialog dengan guru, Sekjen Asosiasi CI+BI Nasional juga berdialog dengan para siswa progam akselerasi. dialog dilakukan di ruang serbaguna SMAN 1 Klaten. Dalam dialog tersebut ditekankan pada pentingnya anak-anak CI+BI memahami dirinya dan bagaimana membangun kemampuan pada dirinya untuk meraih keberhasilan dimasa depan. berikut ini ada beberapa foto dalam kegiatan dialog tersebut..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s